10 Permainan Platformer Yang Melawan Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Platformer Melawan Seru untuk Anak Cowok Gaul

Game platformer merupakan salah satu genre game klasik yang masih digemari hingga kini. Anak cowok dikenal menyukai game bergenre aksi, petualangan, dan melawan, sehingga game platformer adalah pilihan yang tepat bagi mereka.

Berikut adalah 10 game platformer melawan seru yang cocok dimainkan oleh anak cowok:

  1. Super Mario Bros.
    Siapa yang tidak kenal sosok tukang ledeng berkumis ikonik, Mario? Game ini merupakan salah satu game platformer paling terkenal dan melegenda sepanjang masa. Mario harus melompati pipa, menghindari jebakan, dan mengalahkan musuh untuk menyelamatkan Princess Peach.

  2. Sonic the Hedgehog
    Sonic si landak biru yang supersonik ini juga menjadi ikon game platformer. Dengan kecepatannya yang luar biasa, Sonic berlari, melompat, dan mengalahkah musuh-musuh robotik Dr. Eggman untuk menyelamatkan dunia.

  3. Crash Bandicoot
    Crash si bandicoot oranye yang lucu ini juga menjadi salah satu karakter platformer favorit. Crash harus bertualang di berbagai dunia dengan penuh jebakan dan musuh untuk menghentikan rencana jahat Dr. Neo Cortex.

  4. Mega Man
    Mega Man adalah bocah robot yang bertarung melawan robot-robot jahat untuk menyelamatkan dunia. Ciri khas game ini adalah Mega Man dapat memperoleh senjata baru dari musuh yang dikalahkannya.

  5. Shovel Knight
    Game platformer 2D ini menampilkan Shovel Knight, seorang ksatria yang menggunakan sekop sebagai senjatanya. Shovel Knight harus melawan berbagai musuh dan bos untuk menyelamatkan Shield Knight.

  6. Ori and the Blind Forest
    Game ini merupakan platformer metroidvania yang dibintangi oleh Ori, roh hutan kecil, dan Sein, sahabat rohnya. Ori harus menjelajahi hutan yang sekarat dan melawan berbagai musuh untuk memulihkan cahaya.

  7. Hollow Knight
    Game petualangan platformer ini berlangsung di dunia bawah tanah yang luas dan berbahaya. Pemain berperan sebagai Hollow Knight, seorang kesatria yang harus menjelajahi kerajaan Hallownest dan mengungkap rahasianya.

  8. Cuphead
    Game platformer bergaya retro yang terinspirasi dari era animasi tahun 1930-an ini menampilkan Cuphead dan saudaranya Mugman, dua cangkir yang harus bertarung melawan bos-bos besar untuk melunasi hutang mereka kepada Iblis.

  9. Celeste
    Game platformer ini menyajikan tantangan yang menguji kemampuan pemain dengan tingkat kesulitan yang presisi. Madeline, karakter utama, harus mendaki gunung Celeste sambil menghadapi berbagai rintangan dan mengatasi kecemasaannya.

  10. Broforce
    Game platformer aksi ini menampilkan sekelompok tentara berbadan tegap yang harus melawan teroris dan membebaskan tahanan perang. Broforce menawarkan gameplay kooperatif yang seru dan penuh ledakan.

Game-game platformer melawan di atas akan memberikan pengalaman bermain yang seru dan menantang bagi anak cowok. Dengan grafis yang memukau, aksi yang intens, dan karakter yang ikonik, game-game ini pasti akan menjadi favorit mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *