10 Permainan Menantang Alien Yang Agresi Bumi Dalam Perlawanan Antariksa Yang Mencekam Untuk Anak Laki-Laki

10 Permainan Menegangkan Alien yang Menginvasi Bumi dalam Pertempuran Antariksa yang Menggemparkan untuk Para Gamer Muda

Bersiaplah untuk pertempuran antariksa yang sengit melawan alien yang menginvasi planet kita dalam jajaran permainan menantang ini. Anak-anak lelaki akan merasakan adrenalin memuncak saat mereka mengendalikan pesawat luar angkasa dan senjata canggih untuk melindungi Bumi dari ancaman asing.

1. Halo Infinite

Mahakarya terbaru dalam seri Halo ini membawa pemain ke Zeta Halo yang misterius, di mana mereka harus menghadapi pasukan Banished yang haus darah. Dengan berbagai mode permainan, termasuk kampanye epik dan multipemain kompetitif, Halo Infinite menawarkan pengalaman menembak alien yang tiada duanya.

2. Destiny 2: The Witch Queen

Jelajahi bentangan luas sistem tata surya dalam pencarian untuk mengalahkan Witch Queen, seorang dewi kegelapan yang bersekutu dengan alien jahat Hive. Dengan kekuatan Cahaya, Guardian harus menguasai keterampilan bertarung dan kekuatan elemen untuk menyelamatkan umat manusia.

3. Mass Effect: Legendary Edition

Rasakan trilogi Mass Effect yang ikonik dalam kejayaannya yang telah di-remaster. Sebagai Komandan Shepard, pimpin pasukan manusia, alien, dan AI melawan Reaper, ras mesin yang ingin memusnahkan semua kehidupan organik. Petualangan epik ini akan menguji keterampilan strategis dan moralitas Anda.

4. XCOM: Chimera Squad

Pimpin skuad elit mutan dan manusia dalam pertempuran melawan alien yang menduduki Bumi. Gunakan keterampilan unik dan sinergi anggota skuad untuk mengeksekusi strategi yang cerdas dan melawan ancaman luar angkasa. Permainan strategi berbasis giliran yang adiktif ini akan menguji kecerdikan Anda.

5. Doom Eternal

Rasakan sensasi membantai setan dalam angsuran terbaru seri Doom yang dipacu dengan adrenalin. Sebagai Doom Slayer yang perkasa, gunakan senjata brutal dan serang alien yang mengerikan dalam pertarungan yang cepat dan intens. Persiapkan diri Anda untuk musik metal yang menggelegar dan aksi yang tak kenal ampun.

6. StarCraft II

Pilih dari tiga ras yang berbeda – Terran, Zerg, atau Protoss – dan pimpin pasukan mereka dalam pertempuran strategis real-time. Bangun basis, kumpulkan sumber daya, dan ciptakan unit yang kuat untuk mengalahkan lawan alien Anda. StarCraft II menawarkan pengalaman multiplayer yang kompetitif dan intens.

7. Stellaris

Jelajahi galaksi yang luas dan bangun kerajaan galaksi Anda dalam simulator strategi luar angkasa yang luas ini. Bertemu dengan spesies alien yang berbeda, berdiplomasi atau berperang melawan mereka, dan kelola sumber daya dan teknologi Anda untuk menjadi kekuatan dominan di kosmos.

8. Warframe

Mainkan sebagai Warframe yang dapat disesuaikan, pemburu luar angkasa yang kuat yang dilengkapi dengan senjata dan kemampuan unik. Bersama dengan rekan tim lainnya, selesaikan misi, kalahkan bos, dan jelajahi tata surya yang dirusak oleh perang. Warframe menawarkan perpaduan aksi cepat dan elemen RPG.

9. Alien: Isolation

Bersembunyi, bertahan, dan bertarunglah untuk kelangsungan hidup Anda dalam game survival horor yang mendebarkan ini. Sebagai Amanda Ripley, putrinya Ellen Ripley, jelajahi stasiun luar angkasa yang ditinggalkan dan menghindari xenomorph mematikan yang mengintai di bayang-bayang.

10. Chorus

Kendalikan pesawat luar angkasa yang gagah perkasa dan hadapi armada alien dalam penembak ruang angkasa yang memukau ini. Rasakan pengalaman penerbangan yang mendebarkan saat Anda bermanuver melalui medan bintang yang mematikan, menembak jatuh musuh, dan mengungkap plot rahasia yang mengancam galaksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *